Kamis, 14 Januari 2010

Penjara-penjara Paling Maut di Dunia

Tentu saja, tak seorang pun ingin pergi ke penjara, tetapi ada beberapa penjara yang Anda benar-benar, benar-benar tidak ingin dipenjarakan sebagai tahanan. Berada di penjara hanya bagian dari masalah, tetap hidup adalah masalah yang lebih besar. Berikut ini adalah top 10 penjara paling berbahaya di dunia.

10. San Quentin Prison

San Quentin, California – Di tahun 1930-an, San Quentin dipenuhi dengan korupsi oleh manajemen, sampai direktur baru, Clinton Truman Duffy, terkejut pada kondisi yang tidak manusiawi di penjara, memutuskan untuk mengimplementasikan reformasi di tahun 1940-an. Sebelum penunjukannya, tahanan membuat mata uang palsu di toko-toko penjara, mencukur kepala mereka dan dipaksa untuk mengenakan seragam bernomor, sementara makan keluar dari ember dan abadi kurungan tersendiri dalam menuangkan-sel beton yang tidak sedikit udara dan cahaya. Bahkan pelanggaran kecil akan mendarat peraturan penjara narapidana di penjara, dan ras kerusuhan akan membuat kehidupan narapidana beresiko secara teratur. San Quentin masih lingkungan yang keras, penuh dengan California pelaku paling kejam, dan rasio tinggi penjaga untuk populasi umum, hanya nyaris tidak menjaga sistem penjara dari berputar-putar di luar kendali.

9. Bang Kwang Prison9. Bang Kwang Prison

Thailand – Dikenal sebagai “Bangkok Hilton”, Bang Kwang adalah kekurangan, penuh sesak, dan penuh dengan narapidana yang berjuang dengan kegilaan saat mereka menghabiskan bulan-bulan pertama kalimat mereka di kaki dirantai besi. Budaya Thailand tidak percaya dalam memanjakan para tahanan, dan, dalam kata-kata Direktur Penjara Khun Nattee, “penjara Thai sulit … Anda tidak ingin berada di Bang Kwang.” Kasihan standar perawatan medis di penjara ini, yang sakit narapidana diborgol ke tempat tidur mereka saat mereka menunggu obat-obatan mereka mungkin tidak akan pernah mendapatkan. Jika Anda menemukan diri Anda pada Death Row di Bangkwang, Anda akan memiliki dilas besi kaki sampai eksekusi Anda, dan Anda akan diberikan hanya dua jam pemberitahuan sebelum mati dengan suntikan mematikan.

8. Rikers Island Prison8. Rikers Island Prison

Rikers Island, New York – penikaman, pemukulan dan perlakuan brutal dari penjaga penjara ciri penjara Amerika ini. Dipenuhi terutama dengan pelaku yang terlihat minoritas, dipenjarakan atas pelanggaran narkoba, penjara adalah sarang kekerasan dan agresi. Pada tahun 2007, tahanan Charles Afflic pingsan dipukuli dengan klub billy oleh seorang pejabat penjara, yang memukulnya berulang-ulang dari belakang: luka-lukanya sangat parah mengharuskan operasi otak mereka. 6 narapidana bunuh diri, gantung diri dengan seprei di sel mereka, selama enam bulan pertama tahun 2003 saja. Rikers memiliki reputasi untuk perlakuan kejam terhadap tahanan sakit mental, yang sering berpaling untuk bunuh diri sebagai pengganti pengobatan dan pengertian.

7. ADX Florence Supermax Facility

7. ADX Florence Supermax Facility

Colorado – penjara ini dibangun sebagai tanggapan terhadap serangan kekerasan di penjara penjaga dan staf di penjara-penjara AS lainnya – hal itu dimaksudkan untuk menjadi penghalang utama, tempat tempat tahanan sepenuhnya terisolasi dari staf penjara, dan dibiarkan hidup dalam penyiksaan psikologis lambat karena mereka menghabiskan 23 jam sehari di sel tandus. Narapidana di ADX adalah yang terburuk dari yang terburuk, seringkali penjahat kambuhan yang telah membunuh atau melukai narapidana lain, atau bahkan penjaga penjara, selama waktu mereka di lembaga-lembaga lain. Menjelaskan oleh narapidana sebagai visi mimpi buruk hukuman, “dimaksudkan untuk menimbulkan penderitaan dan kesakitan”, ini “versi bersih neraka” juga merupakan tempat kekerasan, meskipun semua langkah yang diambil untuk memisahkan dan mengisolasi populasi umum. Dalam 13 tahun beroperasi, dua tahanan tewas di ADX Florence. Tahanan lain, bernama Lawrence Klaker, ditembak dan cedera saat ia memasuki Supermax penjara untuk pertama kalinya: ia kemudian bunuh diri di dalam dinding penjara.

6. Alcatraz Island Prison6. Alcatraz Island Priso

San Francisco, CA – penjara ini, dikenal sebagai “The Rock”, atau “Devil’s Island” rumah dibangun untuk para penjahat dari tahun 1920-an, yang melanggar hukum pada masa Larangan menuju Great Depression. Studi lain dalam dingin, jiwa-menghancurkan ketidaknyamanan dan isolasi, Alcatraz dikenal karena desain yang unik, yang membuat melarikan diri hampir tak terpikirkan. Narapidana tidak melakukan kontak dengan dunia luar gerbang penjara, dan menderita disiplin keras dari para pejabat penjara, serta kebijakan yang tidak manusiawi “keheningan” yang memaksa tahanan untuk membatalkan pidato untuk jangka waktu yang lama. Seperti dapat diperkirakan, ini tidak menguntungkan kesehatan mental, dan banyak narapidana menjadi gila karena mereka terpaksa menanggung kondisi ketat penjara tanpa percakapan atau pelepasan emosi mereka. Penjara itu ditutup pada tahun 1963, namun warisan suram hidup, dalam film dan legenda.

5. La Sante Prison5. La Sante Prison

Paris, Perancis – Menurut whistle blower dan mantan pejabat penjara Veronique Vasseur, penjara ini adalah lubang neraka, di mana tahanan dipaksa untuk menjalani hukuman mereka di sel beton penuh tikus dan kutu. Narapidana yang cenderung kehilangan kewarasan saat mereka berhubungan dengan keras realitas kehidupan sehari-hari di La Sante – yang diterjemahkan, ironisnya, untuk “kesehatan” dalam bahasa Inggris. Kesejahteraan narapidana sangat rendah dalam daftar prioritas untuk administrator Perancis ruang penyiksaan ini dalam skala besar: lebih lemah tahanan secara rutin diperbudak oleh yang lebih kuat, dan perkosaan adalah peristiwa sehari-hari di penjara. Bunuh diri merajalela di la Sante, dengan 122 mengejutkan kematian akibat perbuatan diri dari tahanan pada tahun 2002, dan 73 lebih pada pertengahan 2003. Kecenderungan untuk bunuh diri bisa dikaitkan dengan kondisi kehidupan yang mengerikan narapidana terjun ke depresi klinis: kepadatan penduduk, understaffing, dan penjara kekerasan memimpin orang-orang ini menelan saluran bersih untuk mengakhiri penderitaan mereka sekali dan untuk semua.

4. Diyarbak?r Prison

urki – penjara ini telah dikutip untuk pelanggaran hak asasi manusia, yang dianggap menyeberangi garis menjadi kekejian sejati. Dari tahun 1981 hingga 1984, 34 orang tawanan kehilangan nyawa mereka karena kasus penyiksaan yang berlebihan, baik mental maupun fisik, berlatih di Diyarbakir. Penjara ini terkenal untuk pelecehan seksual terhadap para tahanan, dan kondisi unlivable. Tahanan telah mencoba mogok makan, menempatkan diri di atas api sebagai protes terhadap kondisi penjara, dan bunuh diri dalam rangka untuk melarikan diri dari kengerian fasilitas Turki ini. Diyarbakir diketahui hanya memenjarakan anak-anak untuk hukuman penjara seumur hidup, dan “kejahatan terhadap kemanusiaan” membuatnya menjadi salah satu kata yang paling sadis dan melarang lembaga pidana.

3. La Sabaneta Prison3. La Sabaneta Prison

Venezuela – Venezuela adalah dikenal dengan brutal penjara, dimana kekerasan adalah peristiwa sehari-hari, dan narapidana adalah pada belas kasihan wabah penyakit, staf bergaji rendah, sedikit pelayanan medis, dan kurangnya makanan dan perawatan. La Sabaneta adalah yang terburuk dari yang terburuk, tempat wabah kolera menghapuskan 700 narapidana, di tengah-tengah “kekerasan mengerikan” dan kerusuhan yang memicu pembantaian yang mengerikan dari 100 narapidana kembali pada tahun 1994. Kematian merajalela di La Sabaneta, dan rambut-memicu kemarahan narapidana dan staf dianggap terkait dengan kemalasan dan kebosanan, karena tidak ada kegiatan yang diijinkan untuk melepaskan ketegangan: meninggalkan perangkat mereka sendiri, tawanan bertempur di antara mereka sendiri, fashion Shivs dan senjata mematikan lainnya, dan membunuh satu sama lain dalam fasilitas pidana benar-benar kuno.

2. Tadmor Prison2. Tadmor Prison

Suriah – menghitung kematian mungkin tidak Penjara sebagai Tadmor peringkat nomor satu dalam daftar ini, tapi tak ada penjara lain dikirim menggigil seperti tulang punggungku saat aku melakukan penelitian. Kekerasan di Tadmor begitu mengerikan dan sama sekali tanpa ampun, aku merasa mual membaca tentang hal itu. Digambarkan sebagai “kerajaan maut dan gila” oleh seorang mantan tahanan, fitur Tadmor penjaga yang haus darah daging narapidana dengan kapak, dan tahanan politik yang kelaparan kamp konsentrasi pengurusan oleh administrator penjara. Pada tahun 1980, setelah percobaan pembunuhan atas Presiden (di Damaskus), narapidana dibuat untuk membayar harga sebagai komando tertinggi mendarat di Tadmor di helikopter, dan dibantai sebanyak 500 narapidana di sel mereka: ini “peringatan: mengirim pesan yang jelas untuk Suriah tentang tinggal di baris. Ketika penjaga tidak sibuk mengikat tahanan dan menyeret mereka mati, mereka dapat ditemukan memotong sampai bagian tubuh di salah satu penjara beberapa halaman.

1. Carandiru Prison1. Carandiru Prison

Brasil – penghitungan Kematian setinggi langit terkenal di penjara Brasil ini , di mana pada tahun 1992 memicu kerusuhan pembantaian populasi umum oleh polisi setempat: narapidana, yang telah diberikan dalam dan menyerah kepada polisi, ditembak ketika mereka meringkuk ketakutan di sel kecil mereka. Kematian pada fasilitas ini diperkirakan sebanyak 1.300 lebih dari 46 tahun dalam sejarah: masa pemerintahan teror oleh petugas penjara dihentikan pada tahun 2002 ketika penjara itu ditutup, di tengah kampanye dari Amnesty International, dan laporan dari pelanggaran hak asasi manusia yang berat yang dapat tidak akan tenang oleh pejabat Brasil. Kekerasan bukan satu-satunya hal yang mengancam penghuni malang tempat gelap ini: epidemi AIDS di fasilitas menyebar dengan cepat, dengan sebanyak satu dari lima narapidana menderita penyakit.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar